Senin, 21 Januari 2019

GARDA BANGSA SEMAKIN DIGANDRUNGI

Garda Bangsa Semakin Digandrungi Anak Muda


Peringatan hari lahir (harlah) organisasi Garda Bangsa yang jatuh pada 11 Maret 2016 oleh Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa betul-betul bertabur kegembiraan. Dengan mengusung tagline muda, beda, dan gembira, organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu benar-benar tampil beda.
Menurut Ketua Umum (Ketum) DKN Garda Bangsa H Cucun A Syamsurijal, di usia ke-17 ini Garda Bangsa semakin digandrungi anak-anak muda seantero Indonesia.
"Bagi anak muda yang ingin berpolitik, tapi gaul di Garda Bangsa tempatnya. Bagi mereka yang cinta lingkungan, menulis dan bermotor di sinilah tempatnya," katanya di Kantor DPP PKB, Sabtu (12/3).
Kang Cucun, sapaan akrab Cucun Syamsurijal mengatakan, Garda Bangsa tidak lagi menonjolkan kesatgasan, melainkan lebih kepada politik anak muda yang santun dan berilmu.
"Satgas (satuan tugas) hanya bagian dari tugas Garda Bangsa, bukan menjadi yang utama. Sekarang orientasinya harus diubah seiring perkembangan zaman," ujarnya.
Momentum kebahagian keluarga besar Garda Bangsa, Jumat (11/3) malam, juga betul-betul diselimuti kegembiraan. Apalagi, beberapa artis papan atas Indonesia seperti Tommy Kurniawan, Ressa Herlambang, dan Riefian Fajarsyah atau Ifan (vokalis band seventeen band), dan Saleh Said Bajuri memeriahkan suasana.
Kegembiraan semakin lengkap kala pentolan band Dewa 19 Ahmad Dhani hadir dan turut menyumbangkan dua buah lagu. Suami Mulan Jamila itu pun didaulat memberikan testimoni.
"Saya hadir sewaktu Garda Bangsa dilahirkan. Saya berharap organisasi sayap PKB ini mampu terus berkiprah dan memberikan sumbangan berarti bagi bangsa," tuturnya.
Keceriaan acara semakin sempurna dengan tampilnya salah seorang komika, Mongol Stress. Pemain film Casino Kings Part 2 itu melakukan stand up comedy selama satu jam dan berhasil mengocok perut para undangan yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar